Minggu, 06 November 2011

Dua Bulan Pertama Kuliah

Udah dua bulan gw kuliah di Jogja dan jauh dari orang tua, hidup sendirian, gak ada yang cerewet lagi. Walaupun baru dua bulan tapi waktu ini berasa lama banget, bukan karena gak betah sama kuliah atau gak cocok dengan lingkungannya. Baru kali ini gw ngerasa jauh banget dari orang tua dan orang-orang yang gw sayang, padahal masih bisa saling kontak lewat telepon tapi rasanya tetep beda. Walaupun udah sempet ditengokin dan pulang ke jakarta tapi tetep berasa ada yang kurang, buat gw saat ini ngerasa sepi dan berasa setiap hari bosen dan gak semangat. Emang sih karena ini masih baru dan masih dalam masa adaptasi.

Gw punya masalah dengan yang namanya adaptasi dan membaur dengan lingkungan baru, disaat temen-temen gw udah pada akrab. Gw masih jalan ditempat dan belum nemuin temen seperti yang gw punya di Jakarta yang membuat gw makin bosen dan sepi disini. Gw gak habis pikir kenapa gw begini, gw cuma mao nuangin semuanya dengan tulisan dari hati gw. Gimana gw mao maju dengan pikiran kayak gini. Gimana gw bisa kalah dengan keadaan sepele kayak gini. Gimana nantinya kalo nanti orang tua gw ninggalin gw buat selamanya. Gw harus kuat, gw emang cowok yang cenggeng tapi semua hal itu buat gw makin sayang sama orang tua mereka, makin menghargai mereka, dan gw gak mao sia-siain kepercayaan dari mereka.

Just be stronger and believe that behind you any people who you love support your ways.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar